Home » Blog » Wah… Ternyata Iniloh Yang Bikin Miss V Nyeri Saat Berhubungan Intim Dengan Pasangan
Filed: Blog


Ramuan Madura bisa Membuat Anda Bergairah dan Membuat Pasangan Anda Ketagihan Minta Jatah Lagi dan Lagi…

ini rahasianya, produk-produk unggulan (Ramuan Asli Madura Herbal)


>> Silahkan Klik Disini <<



Hasil gambar untuk mi9ss v sakit saat bercinta

Bagi pasangan suami istri, berhubungan intim menjadi salah satu aktivitas yang tak bisa dilewatkan begitu saja. Selain dilakukan demi menjaga keintiman dan kedekatan pasangan, tidak jarang hubungan intim dilakukan demi membuat fisik dan psikis keduanya jadi makin rileks, sehat dan penuh semangat. Terlebih lagi, ketika hubungan intim ini dilakukan dengan mencapai klimaks yang maksimal di antara keduanya.

Namun sayangnya, tidak sedikit pasangan yang justru merasa takut, sedih dan kecewa selepas melakukan hubungan intim. Kekecewaan ini bisa terjadi karena salah satu di antara pasangan tidak mengalami klimaks maksimal atau karena salah satu organ intim pasangan terluka dan terasa sakit. Dilansir dari laman prevention.com, organ intim yang sakit setelah melakukan hubungan intim bisa terjadi pada wanita maupun pria.

 

Kurang rangsangan

Rasa sakit yang terjadi bisa karena gesekan pada dinding vagina yang kurang mendapatkan lubrikasi karena kurangnya rangsangan seksual. Meski kedua belah pihak sama-sama bergairah, tapi jika kurang basah di area organ intim, bisa menyebabkan rasa sakit saat dan setelah bercinta. Itulah mengapa penting melakukan foreplay untuk memastikan Miss V siap sebelum bercinta.

 Bercinta terlalu kasar

Ada kalanya, saat gairah sedang tinggi dan permainan semakin panas, maka bercinta bisa berubah agak kasar. Sering tak disadari bahwa seks yang terlalu intens bisa menimbulkan nyeri setelahnya. Salah satu bagian mendebarkan dan menantang saat bercinta adalah adanya variasi gaya bercinta. Tapi ingat bahwa terlalu kasar saat melakukan ‘permainan’ juga bisa berbahaya untuk organ intim.

 Reaksi alergi

Rasa sakit bisa timbul karena kamu alergi terhadap sperma suami, hal ini masuk kategori kondisi medis yang perlu penanganan dokter. Rasa nyeri ini akan terjadi setiap kali selesai bercinta. Rasa nyeri ini bisa juga berasal dari gel lubrikan, kondom atau peralatan seks lainnya yang digunakan saat bercinta. Hentikan pemakaian jika memang menyebabkan pedih di area organ intim.

 Kista

Dalam kasus yang jarang disadari, rasa sakit saat bercinta bisa karena adanya kista di dalam tubuh. Ada sel tumbuh tidak pada tempatnya yang menyebabkan rasa sakit ini. Segera periksakan ke dokter untuk mengetahui lebih jelasnya.

 

Itulah beberapa penyebab kenapa miss v terasa sakit selama maupun setelah berhubungan intim. Demi terwujudnya hubungan yang nyaman dan menyenangkan, lakukan secara santai tetapi tetap fokus. Lakukan pula sepenuh hati dengan penuh cinta. Komunikasikan dengan baik apa yang kamu dan pasangan inginkan demi mencapai klimaks bersama di ranjang.

Sumber : Vemale/sumber lainnya

 

 

 

(Visited 11 times, 1 visits today)


Temukan rahasianya disini, produk-produk unggulan (Ramuan Asli Madura Herbal)


>> Silahkan Klik Disini <<


Ramuan Madura bisa Membuat Anda Bergairah dan Membuat Pasangan Anda Ketagihan Minta Jatah Lagi dan Lagi…



Related Post Wah… Ternyata Iniloh Yang Bikin Miss V Nyeri Saat Berhubungan Intim Dengan Pasangan

Benarkah Otak Wanita Lebih Aktif Saat Bercinta..???

Cara Merapatkan Miss V Secara Alami Aman Tanpa Efek Samping

Cara Membuat Istri Puas Di Ranjang Sampai Merem Melek

Hal-hal Sepele Yang Dapat Menurunkan Gairah Seksual